Selasa, 30 Maret 2010

Info Olahraga

Anggota DPR Minta Nurdin Diganti, KSN Panas



Sidang Pleno I Kongres Sepak Bola Nasional (KSN) memanas saat anggota Komisi X DPR RI Parlindungan Hutabarat menjabarkan pandangannya. Parlindungan mengusulkan agar KSN dapat menghasilkan temuan pemimpin yang tepat untuk PSSI.
Saat memberikan pandangannya, Parlindungan mendapat sambutan hangat dari para peserta. Ia memulai paparannya dengan memberikan ucapan selamat atas terlaksananya KSN. Namun, ketika paparan mencapai tahap usulan, Parlindungan mengatakan, "Semoga KSN menemukan pemimpin yang tepat."
Mendengar hal itu, suasana sidang bergolak. Beberapa peserta langsung mencemooh dan berteriak-teriak, "Turun! Turun!". Namun, ada juga yang bertepuk tangan sebagai bentuk dukungan. Parlindungan seperti tak peduli dengan keadaan itu. Ia kembali melanjutkan usulannya, "Kami harapkan (KSN) menemukan pemimpin yang amanah."
Lagi-lagi pernyataan itu membuat sidang tambah panas. Bahkan, ada salah satu peserta yang berteriak-teriak, "Dia bukan anggota DPR!"
Kondisi ini berbeda dengan suasana saat Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dan Ketua KONI Rita Subowo memaparkan pandangannya. Saat keduanya memberikan pandangannya masing-masing, suasana tenang.

Tidak ada komentar: